Jumat, 08 Mei 2015

Lagu We Are The Champions Apakah Untukku?

We are the champions, my friends,
And we'll keep on fighting 'til the end.
We are the champions.
We are the champions.
No time for losers
'Cause we are the champions of the world.



Begitulah potongan lirik lagu dari Queen yang berjudul We Are The Champions. Biasanya lagu ini dikumandangkan saat pengumuman pemenang perlombaan atau saat pertandingan dua klub olahraga, dan di akhir pertandingan akan disetel lagu ini.
Tapi saat saya mendengar lagu ini, terkadang saya berpikir, apakah lagu ini bukan untuk saya? maksudnya, kapan lagu ini diperuntukkan bagi saya dan saya bisa menyanyikan lagu ini saat saya memenangkan sesuatu? saya sangat ingin lagu ini disetel ketika saya sudah mencapai kemenangan. namun kemenangan tidak pernah berpihak pada saya.

Padahal, saya sudah menghafalkan lagu ini, siapa tahu ketika tim saya bertanding basket, dan tim saya mendapatkan juara, saya bisa menyanyikan lagu ini sambil bersimbah air mata di tengah-tengah lapangan. HUH.. Imajinasi yang bagus, Zahra. Pada kenyataannya, untuk saat ini kamu tidak memenangkan apapun.



Baiklah, suatu hari nanti pasti saya akan mendengar lagu ini dikumandangkan saat saya memenangkan sesuatu. termasuk lomba basket. tapi kapan yah? SUATU HARI NANTI!

2 komentar:

  1. Keep Fighting. Kemenangan bakal datang ketika dia mencium bau keringat dan kerja keras yang mengebu - ngebu :) salam kenal. rara

    BalasHapus
  2. Oke, saya akan terus berusaha kok:) salam kenal juga..

    BalasHapus