Senin, 27 April 2015

Hello No.PG 14


Poster GSC

Huh, nggak kerasa GSC (Gebyar Smansawara Competition) yang diadakan sekolahku, SMAN 1 Way Jepara udah lewat beberapa bulan yang lalu. Lomba yang diadakan sangat banyak, termasuk pertandingan basket. dan pastinya ada basket putri.

Aku masih inget, waktu hari H nya, aku lomba. dan aku juga baru kelas 10, jadinya itu pertama kali lomba basket. Sumpah! rasanya tuh jantung nggak bisa diajak kompromi. Dia bedetak lebih kencang dari biasanya. Bikin tangan dingin, bahkan seluruh tubuh semua juga ikut dingin.



Sebelum lomba, timku pemanasan dulu, trus latihan biasa seperti lay-up, oper bola.. ya kayak latihan biasa.


Center lawan memenangkan bola sewaktu Jump Ball


Trus, waktu pertandingan dimulai, tiba-tiba semuanya hilang. Maksudnya rasa gugupnya..
Mana disekeliling lapangan banyak banget yang nonton. Hampir sekeliling lapangan dipenuhi sama anak SMAN1 Way Jepara. Tapi, kalau pertandingan sudah jalan, ya lupa deh sama sekeliling. Lari, ya, lari. Deffen, ya, deffen. Mau jatuh ngguling dilapangan pun rasanya biasa aja, karena ada sesuatu yang harus dijaga dan diserang. yaitu RING!

Jujur, timku memang sedikit susah untuk latihan dihari biasa, jadinya jangan heran kalau kalah. karena kalaupun ada yang latihan, paling ya cuma satu atau dua anak.

Ya, kita kalah waktu itu. Tapi gapapa. tetap dijadikan pelajaran dan pengalaman, juga untuk nambah mental tuh. Biar kalo tanding lagi gak nervous. Satu lagi, juga buat nambah fisik, karena aku waktu itu main 4 quarter nggak ganti-ganti. hahaha:)

Aku sewaktu mendapatkan free throw (lemparan bebas)
Aku sewaktu shot free throw

1 komentar:

  1. kalah menang memang wajar.
    yang penting pengalaman yang didapat :)

    BalasHapus