Jumat, 30 Desember 2016

Cerpen ARKI 2015 [Tapis Mengajarkan Kehidupan]



Heloh everybadeh!
Waduh, tahun 2016 dalam beberapa jam lagi akan berakhir nih. Dan blogku baru kuisi empat tulisan saja di tahun ini. Wah, berarti aku sangat nonproduktif ya. Untuk cerpen saja kurang dari lima yang kuhasilkan di tahun ini.

Apa saja yang sudah kulakukan? Well, kuakui bahwa aku banyak membuang-buang waktu di tahun ini. Aku terlalu fokus dengan dunia nyata hingga dunia imajinasi tidak lagi kuselami. Untuk kamu yang sama kayak aku, cepat-cepat balik ke dunia imajinasi deh. Nyesel nanti kamu terlalu fanatik dengan dunia nyata. Hehehe.

Baiklah, dalam tulisan ini aku bakal nunjukin cerpenku yang lolos ARKI 2015. Untuk yang cerpen yang lolos ARKI 2016, nanti dulu yah. Cerpen itu masih secret. Hehehe.


Jangan lupa komentar ya! Atau kalau mau tanya-tanya juga boleh. Jangan malu, jangan sungkan, please. Karena aku lebih suka kalau ditanya-tanyain. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar